Selasa, 03 Januari 2012

Cara Paling Mudah dan Cepat untuk Mengganti Tampilan Facebook

Buat temen2 Facebooker yang senang atau nonstop bermain dengan Facebook, pasti tau jika sekarang ada yang baru dengan Tampilan Facebook, keren, menarik dan unik..... 
Ini contoh Tampilan Facebook yang baru, klik http://www.facebook.com/profile.php?id=100000069776390  (Menarik bukan????)

Disini saya akan sedikit membagikan gimana cara untuk bisa merubah Tampilan Facebook seperti yang sudah saya coba sendiri,klik  http://www.facebook.com/profile.php?id=100000069776390

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat Tampilan Facebook terlihat lebih menarik, namun banyak pula yang tak berhasil dengan cara2 yang ada.
Sehingga berbekal dengan pengalaman saya yang sedikit merasa kesulitan dan tidak berhasil hingga berhari2 maka saya ingin membagikan cara yang lebih mudah, cepat dan singkat.

Hanya dalam beberapa menit, dan beberapa langkah saja pasti teman2 Facebookers sudah bisa melihat hasilnya dan sangat memuaskan..
Langsung saja ya teman2 Facebooker, berikut Cara Paling Mudah dan Cepat untuk Mengganti Tampilan Facebook :
  1. buka account Facebook kita terlebih dahulu donk ya....
  2. lalu selanjutnya klik http://www.facebook.com/about/timeline 
  3. Langsung saja klik "Kronologis" pada bagian bawah kiri saat kita turun / naikan scrool mouse.
  4. Lihat khan perubahannya Tampilan Baru Facebook teman2. Selanjutnya teman2 bisa langsung merubah apa yang menjadi "Keunggulan" dari Tampilan Baru Facebook, disini ada 3 hal yang bisa dirubah, yaitu:
  • Sampul , berupa Ruang Terbuka yang sangat Lebar dan teman2 Facebooker bisa memberikan Gambar yang paling unik or menarik (menurut teman2 Facebookers tentunya ya hehehehe) karena inilah hal pertama yang diliat orang saat mengunjungi Kronologi Facebook teman2.

  • Kisah Anda, pada bagian ini  teman2 bisa menyunting atau mengatur kembali ttg Info dan  aktivitas kalian atau lebih terkenalnya (Tampilan Facebook Lama) Update Status atw Profil teman2

  • Aplikasi, pada bagian ini menunjukkan tentang Aplikasi2 yang kita ikuti....
Hanya begitu saja kok caranya, mudah kan?????
Dan jangan kwatir, kalau teman2 ingin merubah kembali Tampilan Facebook ke Layout yang lama bisa kok, ikuti tulisan saya selanjutnya ya.....
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat informasi ini...

Salam Facebookers,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar