Selasa, 20 Desember 2011

Goresan Tintaku utk Suami T'CinTa

Sudah hampir memasuki usia 4thn pernikahan kita,
banyak hal yang terjadi antara kita....
aku,
sebagai istri kamu, 
mungkin tidak banyak hal baik yang aku lakukan untukmu...
tidak banyak hal yang aku korbankan untuk kamu....
tidak banyak hal yang aku sisakan Kenangan Indah antara kita,
justru mungkin aku banyak menorehkan luka dihati kamu....

Suamiku,
aku sangat sadar akan ketidaksempurnaan yang ada pada diriku
aku sadar bahwa aku bukanlah seorang wanita yang kamu idam2kan...
aku sadar bahwa aku ini hanyalah seonggok sampah yang pantas
untuk kamu injak injak saja, ....
Suamiku,
ssungguhnya masih begitu banyak hal yang ingin aku lakukan bersamamu...
masih banyak hal yang ingin aku habiskan denganmu...
namun, 
rasanya kesempatan itu sudah tidak ada lagi....

Aku hanya bisa menderaikan airmata ini,
akupun tak tau apa makna dari semunya
namun satu hal yang ingin aku beritau padamu adalah
aku semakin sayang padamu...
dan aku tak menyadari itu...
ingin rasanya aku memupuk perasaan ini...
tapi takmungkin bila itu aku lakukan seorangdiri...

Sayangku,
ssungguhnya sakit kurasakan...
hati, badan, pikiran dan semua yang ada padaku
semuanya terasa sakit dan sangat melelahkan...
dan jika kamu tau, 
ssungguhnya aku tak sanggup untuk menjalani semua ini
ingin aku tinggalkan dunia ini...
namun,
TIDAK!!!!!!!!!!!!!
aku harus melihat kamu bahagia...
sekalipun itu tidak bersamaku
aku harus memastikan bahwa kamu memang
benar2 bahagia dengan pilihanmu yang baru....
Suamiku,
kamu tau, 
malam ini....
begitu banyak airmata yang aku tumpahkan 
untuk menulis Goresan Tintaku ini buat dirimu...
aku hanya takut,
jika suatu saat aku tidak bisa mencurahkan isi hatiku ini
padamu.....

Suamiku,
maafkanlah aku....
mungkin,
ketika kamu membaca catatan ini
aku sudah tidak bersamamu lagi...
atau mungkin...
justru aku sudah pergi meninggalkan dunia ini...
satu hal yang aku ingin kamu selalu tau,
aku rela mengorbankan perasaan ini sekalipun itu sangat menyakitkan
asalkan kamu BAHAGIA....
sungguh, 
trenyata aku sangat MENYAYANGI dan MENCINTAI kamu...

jika melihat kebelakang,
memang begitu banyak pertengakaran yang terjadi antara kita,
banyak hal yang membuat kita saling menyakiti satu sama lain....
namun kini,
aku benar2 menyadari bahwa ssungguhnya 
aku sangat MENYAYANGI kamu dan aku TAKINGIN KEHILANGAN kamu

Suamiku,
aku sayang kamu...
selalu dan selamanya....

Goresanku untukmu Suamiku,
YY










Tidak ada komentar:

Posting Komentar