Sabtu, 17 Desember 2011

- PeNanT!aNkU -


Penantianku sepanjang waktu
Hingga malam tiba......
tak dapat mata ini t'pejam...
hanya slalu mmandangi handphoneku...


untuk apa,
untuk menunggu panggilan masuk darimu..
hingga mata ini mengeluarkan airmata...
yang mungkin tidak akan pernah kamu ketahui...

sungguh,
bgitu pedih kurasakan dalam hati ini...
ketika aku harus slalu menanti...
menunggu, dan mengharapkan
engkau kembali....
namun,
semua itu....
hanyalah sebuah angan semu...
yang rasanya begitu sulit untuk aku mewujudkannya...

aku rindu,
aku kangen,
aku ingin kamu...
namun,
apa yang bisa aku lakukan...
hanya kelamnya malam
yang slalu menemaniku...
hanya dinginnya malam,
yang slalu menyelimuti tidurku...
hanya bayang2mu,
yang slalu mengobati rinduku...

airmata ini,
rasanya tak mampu kubendung lagi
untuk menhan semua rasa dihati
rasa yang ingin kudapat darimu...
rasa yang slalu kuimpikan darimu....

aku mnyayangimu...
bahkan sangat menyayangimu...

dari aku... 
...........................................
G0reSaNQ
VMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar