Rabu, 13 April 2011

Langkah singkat untuk menciptakan Tampilan Mata Memikat!!

Langkah singkat untuk menciptakan Tampilan Mata Memikat!!


Tidak punya cukup waktu untuk dandan, tapi tetap ingin tampil dengan mata mempesona??
Coba ikuti langkah dandan singkat berikut..
Step 1:  Totolkan concealer di bawah mata dan baurkan menggunakan jari tangan dengan gerakan menepuk ringan.
Step2:   Gunakan eyeshadow dengan jari Anda di sepanjang kelopak mata, tepukkan lembut untuk membaurkannya.
Step3:   Aplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah mulai dari bagian dalam hingga pojok luar mata Anda.
Rekomendasi produk:
-          ABSOLUTE Concealer for Eyes- 128xx. Concealer untuk daerah mata yang lembut. Dengan aksi ganda yang mengandung Eyelisss untuk membantu mengurangi sembab, dan Eyebright untuk membantu mengurangi bayangan gelap dibawah mata. Kandungan 68% air memberikan efek menyegarkan. 10ml. Tersedia dalam 2 pilihan warna; Pink dan Gold.
-          Mouse Delight- 1149x. Pemulas mata dengan tekstur krim yang lembut dan lima nuansa warna sensual. Mengandung vit. B5 yang membantu melembabkan kelopak mata. Tahan lama dan aman digunakan setiap hari. 4gr.
-          Lash Extreme Mascara- 1240x. desain khusus pada kuasnya memberikan ketebalan ganda dan tahan lama hanya dengan satu gerakan. Diformulasikan dengan 100% acacia gum alami serta perpaduan wax untuk memberikan volume yang flexible dan tahan lama. 8ml. hadir dalam 3 pilihan warna; Black, Blue, dan Brown

Tips: pada saat bepergian, ingatlah untuk membawa beberapa eyeshadow yang bisa langsung Anda gunakan atau sebagai pelapis. Jangan lupa bawa juga make up remover bersama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar