Rabu, 06 April 2011

Menjadi Ibu Luarbiasa? Sangat Mudah Karena BossFamily yang Full SUpport

Hai perkenalkan saya Mira Sahid,  seorang ibu rumahtangga yang memiliki dua buah hati yang selalu menjadi inspirasi dan kekuatan saya dalam menjalani hidup ini.

Setaun yang lalu, saya masih bekerja kantoran (gaji yang saya dapat lebih dari cukup sebagai Personal Asisten) .  Karena ingin mempunya waktu lebih untuk anak-anak saya maka saya memutuskan untuk berhenti.

Namun, setelah beberapa bulan saya menjadi FTM tanpa kegiatan sama sekali saya mulai jenuh. Bukan jenuh dalam mengurus anak, tapi lebih ke potensi saya.Saat kuliah dan belum menikah, saya ini termasuk sosok yang selalu aktif dalam segala kegiatan.

Saya berpikir juga, kalau saya ingin membahagiakan kedua buah hati saya, ada satu hal yang harus bisa saya penuhi untuk mereka selain kasih sayang, yaitu persiapan financial yang cukup untuk masa depan mereka.

Dan setelah saya berpikir berulang-ulang ….STOP!!!..saya ga mau kerja kantoran lagi, meninggalkan anak2 senin-jumat 12 jam. Aaahh, masa iya saya harus nangis2 lg di kantor sih. Dan pada saat april 2009 lah saya diperkenalkan oleh salah satu teman saya tentang suatu bisnis yang modalnya sangat murah.

Awalnya saya ga yakin, karena saya pikir bisnis begituan udah banyak, MLM pula.. “ah, engga gue banget deh”Namun teman saya itu terus mengarahkan dan membimbing saya dalam menjalankan bisnis ini, sampai akhirnya saya pun jatuh cinta pada bisnis ini. Yaa, Bisnis Oriflame bersama Bossfamily.

Hasilnya,Alhamdulillah Ya Allah. Dan saat ini, Agustus 2010, saya mencapai level Director dengan bonus 7juta +cash reward 7 juta!!!!!ruarrr biasa!!!

Hanya dalam waktu kuranglebih setahun, saya bisa mendapatkan income yg melebihi gaji kantoran saya dulu. Dan saya yakin, bisnis oriflame bersama Bossfamily ini akan mengantarkan saya untuk mewujudkan mimpi2 saya, terutama mimpi saya bersama keluarga.

Kalau memang bisa kerjapintar, kan ga mesti melulu kerjakeras yaa, bersama Bossfamily, kebersamaan membawa kemudahan..


GO DOUBLE DIAMOND!!!!!


-----------------------------------------------------------------
Calon Member Oriflameku,
itu sedikit pengalaman dari salah satu teman kita yang telah sukses bersama ORIFLAME
dan saya yakin kita JUGA BISA  menjaadi salah satu bagian dari Keberhasilan bersama ORIFLAME.....maka JANGAN RAGU lagi....... hanya dengan 39.900,- kita sudah menjadi seorang MEMBER.....

klik: http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym dan klik DAFTAR DISINI dalam beberapa menit kalian telah menjadi Member.....

http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar