Jumat, 08 April 2011

Oriflame Nail Buffer Set


Oriflame Nail Buffer Set PDF Cetak E-mail


Saya bukan tipikal orang yang suka memanjangkan kuku, apalagi manicure pedicure. Cukup memotong pendek kuku saya dan bersih, maka saya tidak risih dan sudah pede. Namun ketika ada seorang teman yang pesan produk Oriflame untuk membersihkan kuku yaitu : Nail Buffer Set, akhirnya kepincutlah saya dengan produk ini.
Nail buffer set Code : 9676

Mari kita bahas fungsinya satu2. Produk ini terdiri dari 3 macam :
1. Set pertama dengan permukaan paling kasar dibandingkan aplikator yang lain. Diberi kode sebagai nomer 1, dan diberi tanda sebagai cleaner. Fungsi utamanya adalah seperti amplas, dia meratakan permukaan yang kasar/tidak rata.
2. Dinamakan “conditioning“, aplikator yang kedua ini menghaluskan kuku yang sudah dibersihkan dengan aplikator 1.
3. Aplikator ke 3 dinamakan sebagai “shine“, memberikan efek mengkilap di permukaan kuku.

Rangkaian perawatan ini adalah perawatan dasar kuku sehari hari. Saya sudah membuktikannya, kuku menjadi lebih mengkilap dan halus. Direkomendasikan untuk digunakan sebelum mengaplikasikan kutek kuku.

Harga : Rp. 24900,- per set.



_____________
http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym

Tidak ada komentar:

Posting Komentar